Sunday 27 September 2020

PPDB SMPK Santa Maria 2 Malang

Hai semuanya! Tak kerasa bentar lagi sudah bulan Oktober loh! SMPK Santa Maria 2 Malang akan membuka PPDB tahun pelajaran 2021-2022 dibulan Oktober nanti. Dengan sistem PPDB Online dan Offline, PPDB dapat dilakukan dengan cepat dan bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun selama sesi PPDB Online dibuka. Untuk jadwal PPDB bisa lihat gambar dibawah ini:


SMPK Santa Maria 2 atau sering disebut SMP Panderman adalah sekolah yang berakreditasi "A" dan telah memiliki gelar sekolah adiwiyata. SMPK Santa Maria 2 Malang telah lama menjadi salah satu sekolah terbaik dan berkualitas di kota malang loh! Sekolah ini terletak di Jl Panderman No.7A Malang. Telah banyak alumni SMPK Santa maria 2 Malang yang telah sukses berkarir.

Disini para siswa tidak hanya dikembangkan di bidang akademik saja, namun juga dibidang non-akademik. Bakat-bakat yang siswa punya bisa dikembangkan dan ditunjukan melalui ekstrakurikuler yang beragam disini. Kegiatan ekstrakurikuler ini mampu mendukung dan mengembangkan minat dan bakat siswa. SMPK Santa Maria 2 Malang juga sering mengikuti lomba dari skala kota hingga sekala nasional! yang pastinya juga turut mengembangkan prestasi siswa.. 

Karakter dan sikap para siswa akan dibentuk menjadi karakter yang baik. Pendidikan karakter di SMPK Santa Maria 2 Malang dilaksanakan menyeluruh dalam PBM .Tujuan pendidikan karakter ini adalah untuk melatih siswa agar memiliki kepribadian yang disiplin, bertanggungjawab, dan sopan sejak sekolah.

SMPK Santa Maria II Malang juga merupakan sekolah Multikultural dengan beragam siswa yang berasal dari seluruh Indonesia bahkan juga dari luar negeri. Disini kalian akan berkembang bersama-sama dan tentunya akan menjadi pribadi yang lebih baik. Banyak juga dilaksanakan kegiatan yang melibatkan seluruh warga sekolah, sehingga para siswa dapat bersosialisasi dengan semua orang.

Selain itu Sarana dan Prasarana di SMPK Santa Maria 2 lengkap serta juga selalu dirawat dan diperbaharui agar dapat menjamin pembelajaran yang menyenangkan dan efektif bagi siswa.

Menarik banget kan sekolah disini! Khusus nya bagi adik adik kelas 6 SD, jangan ragu -ragu untuk segera daftar di SMPK Santa Maria 2 Malang yak!. Info yang lebih lengkap baca brosur dibawah!








2 comments:

Instagram Post